SYUKURAN HUT RS KASIH IBU KE-37

Salam Sehat,

RS Kasih Ibu memasuki usia 37 tahun pada 2 Februari 2018. Sebagai wujud syukur RS Kasih Ibu Surakarta menggelar acara syukuran dengan tema¬† “Bersama Membangun RS Kasih Ibu yang Lebih Maju dan Profesional” yang diadakan di ruang pertemuan lt.2 gedung perkantoran RS Kasih Ibu.

Acara dibuka dengan safety briefing, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa bersama. Kemudian acara dimulai dengan sambutan oleh Bondan Jatilaksono, SE selaku ketua HUT. Dilanjutkan oleh Dr. Ndarumurti Pangesti, SpPD-KEMD selaku direktur RS Kasih Ibu Surakarta dan Leotine Ierma Agustina Sumampouw selaku perwakilan dari pemilik RS Kasih Ibu Surakarta.

Setelah sambutan, acara diisi dengan doa ucapan syukur ulang tahun RS Kasih Ibu serta pemotongan tumpeng oleh ketua yayasan, menyanyikan lagu Mars RS Kasih Ibu Surakarta serta puisi oleh Dr. M.N Ardi Santoso, SpA, MKes, lagu Jangkrik Genggong oleh Vocamedica dan ditutup dengan ramah tamah bersama.

RS Kasih Ibu Surakarta akan terus berusaha untuk semakin maju dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesehatan Anda.